BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Google Sandbox

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Google Sandbox - Terkena Google Sandbox sangat berdampak buruk bagi traffic blog. Untuk Mengatasi Blog Yang Terkena Google Sandbox, silahkan baca artikel dibawah ini.


Apa Itu Google Sandbox ?

Google sandbox merupakan sejenis hukuman untuk blog yang diberikan Google yang menyebabkan artikel sebuah blog tidak terindex oleh google.

Apa Dampak Google Sandbox Bagi Sebuah Blog ?

Google sandbox dapat mengakibatkan dampak buruk untuk artikel kita. Artikel kita tidak terindex (Sementara) oleh Search Engine Google. Dan jika blog tidak terindex google, traffic blog juga akan menurun secara drastis.

Apa Penyebab Blog Terkena Google Sandbox ?

Penyebab artikel blog terkena Google Sandbox karena artikel diblog tersebut terlalu banyak mengoptimasikan SEO dan dianggap curang oleh Google.
  • Terlalu Banyak Mengoptimasikan SEO Onpage
    Penumpukan Keyword atau kata kunci di artikel. Keyword atau kata kunci sangat penting dalam artikel blog, Tetapi, jika digunakan secara berlebihan, keyword atau kata kunci akan sangat berbahaya untuk artikel blog tersebut.
  • Terlalu Banyak Mengoptimasikan SEO Offpage
    Terlalu banyak backlink yang mengarah ke artikel blog. Backlink memang penting untuk menambah point SEO blog. Tetapi, jika backlink dilakukan dengan sekaligus banyak, backlink juga bisa menjadi berbahaya untuk artikel blog tersebut.

Bagaimana Cara Kita Mengetahui Artikel Kita Terkena Google Sandbox ?

Untuk mengetahuir artikel terkena Google sandbox atau tidak sangatlah mudah. Ikuti langkah langkah dibawah ini.
  1. Kunjungi Sandbox Checker berikut : Sandbox Checker
  2. Kemudian, pada kolom pertama, isikan dengan url artikel anda. Dan kolom kedua isi dengan Keyword Artikel anda.
  3. Kemudian isi chaptcha pada kolom yang telah disediakan,
  4. Dan terakhir, klik Submit dan lihat hasilnya. Jika hasilnya adalah "Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox". Berarti artikel anda terkena Google sandbox dan tidak terindex google.

Jadi, Bagaimana Cara Mengatasi Google Sandbox ?

Menurut para pakar blogger, untuk lepas dari Penjara pasir google (Google Sandbox) membutuhkan waktu sekitar 4-5 bulan!. Sangat lama bukan ?. Tetapi, saya punya cara sendiri untuk lepas dari google sandbox dengan tepat.
  1. Perbaiki artikel anda yang terkena Google sandbox, perbaiki pengulangan keywordnya, jangan lebih dari 3 keyword didalam artikel.
  2. Submit ulang sitemap anda di Google webmaster
  3. Kurangi melakukan PING service pada blog
  4. Kurangi backlink menuju blog anda.
  5. Tulis artikel mengenai Google sandbox ini. (Contoh artikel ini (Jangan Copy Paste)). Dan Gunakan anchor text menuju Google.comWikipedia Tentang Dampak Google Sandbox, Dan Google Webmaster.
Sekian artikel tentang Google Sandbox, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita dan khususnya untuk anda dan blog anda yang terkena hukuman penjara pasir google (Google Sandbox). Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan klik G+ dibawah ini agar blog Blue Bird SEO Service ini dapat dengan mudah menyaingi blog lainnya untuk duduk di page One Google. Terima kasih :) 






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Google Sandbox yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/cara-mengatasi-blog-yang-terkena-google-sandbox.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

3 comments:

  1. cara melihat keyword nya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melihat keywordnya di search engine google sob

      Delete
  2. waktu bos kena google sanbox , bos bisa bebas berapa lama ? blog saya yang www.mimaye.com kena udah semingguan bos

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service