BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Cara Ampuh Untuk Jadi Blogger Sukses

Cara Ampuh Untuk Jadi Blogger Sukses - Menjadi Blogger sukses, adalah dambaan para blogger. Untuk menjadi blogger yang sukses tidaklah mudah dan tidak juga sulit. Hanya perlu ketekunan dan konsisten untuk memulainya. Sukses blogger disini maksudnya adalah, sukses dalam menulis artikel yang bermanfaat untuk pembaca, sukses untuk memonetisasi blognya, dan sukses meningkatkan traffic. Mari kita simak artikel Cara Ampuh Untuk Jadi Blogger Sukses.

Cara Sukses Ngeblog

1. Pilihlah Niche Blog Yang Anda Sukai

Tips pertama dalam usaha menjadi blogger yang sukses adalah dengan memilih niche blog yang anda suka. Para blogger pasti akan mengalami rasa bosan saat menulis artikel. Nah, Cara yang satu ini, akan menghilangkan atau mengurangi rasa bosan anda saat menulis artikel. Contoh, anda suka dengan fakta-fakta atau informasi, nah, berarti anda cocoknya adalah untuk menulis artikel dengan niche atau topik fakta-fakta ataupun informasi.

2. Menulis Artikel Dengan Teratur

Tips yang kedua adalah menulis artikel dengan teratur dan konsisten. Artikel adalah kunci sukses blogger. Untuk menjadi blogger yang sukses atau berhasil, blog anda perlu artikel yang diposting secara teratur. Artikel tidak sembarang posting, artikel yang anda posting harus berkualitas dan bermanfaat untuk pengunjung anda. baca : Tips Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Pengunjung.

3. Jawablah Pertanyaan Pembaca Dikolom Komentar

Untuk menjadi blogger yang sukses, anda wajib berinteraksi dengan pembaca blog anda. Salah satu cara untuk berinteraksi dengan pembaca blog anda adalah dengan cara menjawab pertanyaan pembaca dikolom komentar. Jika pembaca blog anda mengalami kesulitan untuk memahami artikel anda, mereka akan berkomentar untuk bertanya, maka jawablah pertanyaan pembaca dikolom komentar agar pembaca senang dengan blog anda karena memberi artikel yang jelas dan bermanfaat untuk mereka. 

Sekian 3 tips dalam Cara Ampuh Untuk Jadi Blogger Sukses. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita. Dan semoga kita menjadi salah satu dari para blogger sukses.






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Ampuh Untuk Jadi Blogger Sukses yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/cara-ampuh-untuk-jadi-blogger-sukses.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service