BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Tentukan Blog Yang Akan Anda Buat

Menentukan Blog Apa Yang Akan Anda Buat - Artikel yang akan saya tulis pada kali ini adalah Menentukan Blog Apa Yang Akan Anda Buat. Sebelum membuat blog, tentunya anda harus memberi tujuan blog anda, misalnya tujuan blog anda ingin meningkatkan investasi atau blog anda ditujukan kepada bisnis online atau anda membuat blog hanya untuk mengisi waktu luang saja (ISENG). Semuanya akan dibahas disini. Mari simak artikel ini dari awal untuk mencapai tujuan blog anda.

Tentukan Blog Apa Yang Ingin Anda Buat

Ini adalah awal dari semua Optimasi SEO. Mari kita mulai membuat blog dari Nol. Anggap saja anda tidak mempunyai skill dalam hal SEO, dan anggap saja anda baru mulai dalam dunia blogging, karena jika teknik SEO dicampur adukkan dalam satu blog, malah akan menjadi bencana diblog anda.

1. Pastikan Artikel Blog Anda 100% Original

Ini adalah masalah pertama yang harus anda pecahkan. Pastikan Artikel Blog Anda 100% Original. Jika anda menentukan akan membuat artikel 100% Original, maka Optimasi SEO akan lebih mudah. Sebaliknya, jika anda memutuskan untuk mengcopy paste artikel orang lain, maka Optimasi SEO akan sulit dilakukan. Jadi pertimbangkan keputusan anda. Ini adalah keputusan yang akan mempengaruhi blog anda dimasa mendatang. Saya sarangkan untuk Membuat Artikel 100% Original.

2. Ingin Membuat Blog Campuran Atau Khusus ?

Nah, tahap kedua adalah Ingin Membuat Blog Campuran Atau Khusus ?. Sekarang saya akan bertanya kepada anda, ingin membuat blog dengan banyak Niche atau membuat blog dengan niche yang khusus ?.

1. Membuat Blog Dengan Banyak Niche

Jika jawaban anda seperti ini, Anda perlu memperdalam lagi Teknik SEO Master!. Karena yang akan anda hadapi ini adalah Kompetensi SEO Tingkat Tinggi. Karena jika anda memilih jalan ini, Google akan bingung menentukan blog anda.

2. Membuat Blog Dengan Niche Khusus

Sedangkan jika jawaban anda sepert ini, Anda juga perlu memperdalam lagi Teknik SEO Master untuk mendongkrak blog kita agar berada di halaman Page One Google, Bing, Yahoo dan sebagainya. Jaman sekarang, Blog dengan niche yang khusus sudah sangat banyak, berarti anda akan bersaing dalam SEO untuk menduduki posisi teratas Halaman Google, Bing, Yahoo dan sebagainya.

3. Tentukan Niche Blog

Tahap ini adalah yang khusus memilih jawaban Membuat Blog Dengan Niche Khusus pada poin sebelumnya. Tahap ketiga adalah Menentukan Niche Blog. Tentukanlah sejak awal kata kunci utama blog anda sebelum membuat blog.

4. Tentukan Nama Blog

Setelah tahap ketiga selesai, kini saatnya Memilih Nama Blog. Banyak orang menamakan blognya dengan sembarangan. Padahal, nama blog juga berpengaruh dalam kata kunci utama dan kata kunci pembantu di blog anda. Maka mulai sekarang, Tentukan Nama Blog anda sesuai dengan semua keyword blog anda.

Sampai disini, anda akan membuat blog yang seperti apa ?

Blog Copas Dengan Niche Campuran ? atau
Blog Copas Dengan Niche Khusus ? atau
Blog Original Dengan Niche Campuran ? atau juga
Blog Original Dengan Nice Khusus ?.
Silahkan pilih :)

Sekian artikel Tentukan Blog Yang Akan Anda Buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. <






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Tentukan Blog Yang Akan Anda Buat yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/menentukan-blog-apa-yang-akan-anda-buat.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 comments:

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service