BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank

Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank - Memiliki Alexa Rank Yang Kecil adalah impian setiap pemblogger. Blog dengan Alexa Rank Yang Tipis tampak lebih professional dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Blog ini (Blue Bird SEO Service) baru berumur 8 hari tetapi, alexa rank sudah 2 jutaan. Bagaimana bisa ?. Mari kita simak Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank .

(gambar diambil pada tanggal 18 Juni 2014)

1. Pasang Alexa Toolbar

Alexa Toolbar sangat berpengaruh untuk merampingkan Alexa Rank, Selain itu, alexa toolbar juga membantu anda melihat blog teman anda yang mana saja yang Alexa Rank nya sudah tipis. Untuk menginstal Alexa Toolbar juga tidak sangat sulit, silahkan kunjungi http://alexa.com/toolbar/privacy/ .

2. Update Artikel Berkualitas

Lagi lagi membahas tentang artikel. Memang Artikel yang berkualitas dan rutin update adalah salah satu kunci utama blogger. Untuk merampingkan Alexa Rank juga dipengaruhi oleh artikel. Update secara rutin artikel berkualitas minimal 1 - 2 artikel perhari. Untuk menulis artikel berkualitas, silahkan baca Cara Rahasia Menulis Artikel Berkualitas Yang Disukai Google Dan Nyaman Bagi Pengunjung.

3. Carilah Backlink Berkualitas Dengan Promosi Blog

Nah, Backlink ini juga sangat berperan dalam Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank. Mencari Backlink ternyata bukan hanya untuk meningkatkan Visitor dan Pageviews Blog saja, Backlink yang berkualitas dapat membantu menipiskan rankink alexa. Untuk panduan mempromosikan blog, silahkan baca Tips Mempromosikan Blog.

Sekian artikel singkat tentang Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para blogger lainnya :) . Jangan lupa untuk bantu saya dengan cara mengklik G+ dibawah ini untuk memperbaiki rankink blog ini di Search Engine Google :)






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Tips Jitu Merampingkan Alexa Rank yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/tips-jitu-merampingkan-alexa-rank.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

15 comments:

  1. ane coba dulu gan..
    semoga tambah ramping alexa ane :-D

    ReplyDelete
  2. akhirnya dapat juga info yang ane butuhkan thx ya sob :D

    ReplyDelete
  3. Makasih Gan Infonya :D , Bermanfaat :D

    ReplyDelete
  4. alexa toolbar udah ane praktekin gan.. ga begitu berpengaruh kayanya, malah yang paling berpengaruh itu blogwalking kalau menurut ane sih (CMIIW)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya Tidak Instant Sob, Silahkan Sabar Menunggu :)

      Delete
  5. yang paling penting update artikel rutin tiap hari..

    ReplyDelete
  6. Informasinya sangat bermanfaat, minta ijin untuk AnE praktekin di TKP. thanks berat Gan ....

    ReplyDelete
  7. Hahaha....OBatnya. Sabar ya Gan. Kl dulu, Alexa memang "iya" bs, Jk Widget atau Tulbar di taro di web. Tapi, kesono-nya jd kagak. Why, kunaoun Yeuh.... =D

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service