BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog

Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog -Halo sobat ?. Udah beberapa hari nih, saya tidak menulis artikel lagi, dikarenakan ada urusan di dunia nyata. Pada kesempatan kali ini, saya akan menghsare artikel berjudul Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog


1. Berkomentar Pada Blog Dofollow Dan Mempunyai Traffic Tinggi

Tips yang pertama dalam Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog adalah berkomentar pada blog dofollow dan mempunyai traffic tinggi. Blog Dofollow adalah sumber backlink terbaik sepanjang masa. Ini adalah cara yang paling sering dilakukan para blogger untuk meningkatkan traffic dan rankink blog mereka di search engine.

2. Sering Mensubmit Artikel Ke Social Bookmark

Tips yang kedua dalam Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog adalah Sering mensubmit artikel ke social bookmark. Dengan mensubmit artikel ke social bookmark, anda telah mendapatkan 2 keuntungan. Yaitu, anda telah memberikan informasi kepada orang lain dari situs blog anda dan anda akan kebanjiran traffic dari social bookmark tersebut. Beberapa social bookmark dofollow dan berpagerank tinggi.
- http://lintas.me
- http://pulsk.com
- http://beritawoow.com
Dan masih banyak lagi

3. Sering Menulis Threads Di Forum Terkenal

Yang terakhir dalam Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog adalah sering menulis threads di forum terkenal. Kelebihan dan keuntungan dari cara ini sama dengan cara yang kedua. Berikut forum terkenal di Indonesia.
- http://kaskus.co.id
- http://chibicyber.com
Dan masih banyak lagi

Sekian artikel singkat yang berjudul Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog. Jangan lupa untuk mengunjungi Blue Bird SEO Service untuk belajar SEO, Blogging, Download Template SEO Dan E-Book Premium Tentang SEO. Dan Silahkan klik G+ dibawah ini untuk meningkatkan point untuk bersaing SEO di SERP Google. Terima kasih telah bekerja sama :)





Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Mudah Mencari Backlink Untuk Meningkatkan Ranking Blog yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/07/cara-mudah-mencari-backlink-untuk-meningkatkan-ranking-blog.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

3 comments:

  1. oko Komputer, Terlengkap, Jual Tinta Printer, Laptop, Tablet Gadget, Alat Tulis Kantor, Peralatan kantor, Harga Murah, Garansi RESMI,

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service