BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Dapatkan Backlink Dofollow Dengan Cara Saya

Dapatkan Backlink Dofollow Dengan Cara Saya - Apa kabar sobat ?. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Cara Saya Mendapatkan Backlink Dofollow Dengan Cepat. Mau tau caranya ?. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dengan Cepat

Sebelumnya, anda sudah tahu apa itu Backlink Dofollow ?.

Backlink Dofollow adalah Backlink yang membuat Situs kita mampu bersaing Search Engine. Sedangkan Backlink Nofollow, adalah Backlink yang tidak ada apa-apanya alias tidak berguna sama sekali, kecuali hanya mempromosikan situs kita saja. Backlink Nofollow, tidak membuat situs kita bersaing di Search Engine.

Lalu, Bagaimana cara anda untuk Mendapatkan Backlink Dofollow Dengan Cepat ?.

Mungkin terlintas difikiran anda untuk menanyakan hal itu kepada saya.
Ada 2 Cara yang saya lakukan untuk Mendapatkan Backlink Dofollow Dengan Cepat.
1. Dengan Berkomentar di Situs Dofollow lainnya
2. Menggunakan Social Bookmarking Dofollow.

Untuk Pembahasan yang Kedua, Social Bookmarking Apa saja yang anda gunakan untuk berburu Backlink ?.

Pertama yang saya gunakan adalah Pulsk.com
Di Pulsk.com, saya dapat melakukan apa saja. Berbagi, berkomentar, membaca, dan menambah teman. Di Pulsk, saya dapat meningkatkan pengunjung situs ini dengan cepat.

Yang kedua, yang saya gunakan adalah lintas.me
Lintas.me kurang lebih hampir sama dengan Pulsk.com, berbedanya, Backlink yang diberikan Lintas.me melalui perantara terlebih dahulu.

Yang terakhir, yang saya gunakan adalah Social Bookmark Dofollow terbaru.
Socbook yang satu ini, adalah Socbook berplatfromkan Blogger, dan diberdayakan oleh Google.com
Sehingga, Backlink Dofollow yang diberikan oleh Socbook yang satu ini, sangat berkualitas daripada Socbook lainnya. Nama Socbook ini adalah Berita-kan. Dengan alamat url http://berita-kan.blogspot.com/

Sedikit Mengenai Berita-kan
Berita-kan adalah situs Social Bookmarking yang didukung sepenuhnya oleh blogger dan google. Sehingga Berita-kan memberikan kita Backlink Dofollow yang sangat berkualitas. Situs Berita-kan juga mendukung Situs membernya agar menjadi terkenal, dengan cara mengadakan Sistem Website Paling Top di sidebarnya yang di update setiap minggu. Situs ini juga berbeda dari yang lain, Selain Memberikan Backlink Dofollow, Membuat Situs / Website kita terkenal, Berita-kan juga sering mengadakan perlombaan / Event-event menarik yang menyediakan Hadiah. banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dari Berita-kan

Itulah cara saya untuk Mendapatkan Backlink Dofollow Dengan Cepat. Sekian artikel ini, terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Saya dulu pernah pake sosbook buat cari backlink mas, saya pake lintas.me dan hasilnya sangat mengejutkan mas, mantap...

    blogwalking ya : www.buatusaha.eu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service