BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari

Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari - Halo sobat :) . Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Pada kesempatan ini, saya akan membagikan artikel yang sangat penting dan bermanfaat untuk sobat blogger semua. Artikel yang akan saya tulis pada kali ini adalah 3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari. Bagaimana sih Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari ?. Silahkan Simak artikel dibawah ini.

3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari


Siapa sih blogger yang tidak mau blognya kebanjiran pengunjung ?. Nah, karena itu, saya akan menulis artikel penting ini. Silahkan disimak, ini dia Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari.

1. Buat Blog Anda Nyaman Untuk Pengunjung

Untuk Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari, anda harus membuat blog anda nyaman bagi pengunjung terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara agar blog saya nyaman untuk pengunjung ?. Anda bisa baca trik lengkapnya disini Cara Baru Agar Blog Nyaman Untuk Pengunjung.

2. Menulis Artikel Secara Teratur

Trik Untuk Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari yang satu ini sangatlah penting. Menulis dan terus menulislah agar search engine google senang dengan blog anda, karena alasan blog anda sangat update. Anda hanya perlu menulis 1 artikel perhari, itu sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian search engine google, kemudian blog anda akan didaftarkan kedalam daftar index search engine google. (+) Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Pengunjung.

3. Promosikan Blog Anda

Trik yang ketiga dalam 3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari adalah Promosikan Blog Anda. Untuk mempromosikan blog tidaklah sulit. Silahkan baca artikel Tips Mempromosikan Blog Agar Terkenal

Terima kasih anda telah membaca artikel 3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari. Semoga artikel yang anda baca ini, bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk mengklik G+1 Dibawah ini untuk memperbaiki rankink blog ini di SERP Google. Dan jangan lupa untuk share artikel ini.






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul 3 Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/cara-mendapatkan-ribuan-pengunjung-perhari.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 comments:

  1. Kebetulan ane masih newbie dalam menaikan visitor pengunjung
    mudah-mudahan artikel dari ente bisa membantu ane gan
    Nice share

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service