BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Cara Tepat Agar Blog Disukai Google

Cara Tepat Agar Blog Disukai Google - Blog yang disukai Google, akan banyak mendapatkan keuntungan. Setiap orang pasti ingin blognya disukai Perusahaan Google. Tetapi, semua itu tidak bisa dicapai dengan instan. Agar blog disenangi Google juga, semua itu harus diproses. Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis sebuah artikel berjudul Cara Tepat Agar Blog Disukai Google. Mari kita simak


1. Google Sangat Suka Dengan Blog Yang Mempunyai Banyak Artikel

Tips pertama dari Cara Tepat Agar Blog Disukai Google adalah menulis banyak artikel !. Kalau blog itu pasti tidak jauh dari "Menulis Artikel". Hampir semua tips pasti menganjurkan anda "Menulis Artikel". Ini memang salah satu kunci sukses blog. Begitu juga dengan Google. Google menganjurkan para blogger untuk menulis artikel berkualitas, dan mengupdate artikel di blog tersebut setiap hari !. Minimal 1 - 2 Artikel perhari. Baca : Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Nyaman Untuk Pengunjung. Dengan membuat Artikel yang banyak, Spammer akan sulit dan bingung untuk beroperasi di blog kita. 

2. Google Sangat Suka Dengan Blog Yang Fokus Terhadap 1 Topik

Sebenarnya, Google kurang suka dengan blog yang memiliki Niche campuran, karena robot Google akan sulit membedakan artikel tulisan anda masuk category mana. Label juga tidak sepenuhnya membantu robot Google untuk membedakan artikel, Label lebih berfungsi untuk membuat artikel terpisah, tetapi tidak untuk membedakan. Karena itu, buatlah blog dengan Niche tertentu saja, jika anda memiliki blog kesehatan, silahkan anda membahas tentang kesehatan saja. Jangan dicampur dengan Jamu atau ramuan segala macam walaupun itu semua berkaitan dengan kesehatan. 

3. Google Sangat Suka Dengan Blog Yang Mempunyai Banyak Visitor

Tips yang ketiga ini adalah yang sangat penting. Google sangat suka dengan blog yang aktif dan ramai. Blog yang ramai dapat menarik perhatian google untuk menggali lebih dalam blog anda untuk mengetahui, Apa sih yang membuat blog anda ramai ?. Sebaliknya, jika blog anda, mati tanpa update dan tidak banyak yang mengunjungi blog anda, Google akan mengabaikan blog anda begitu saja. Sangat banyak cara untuk meningkatkan visitor blog. Silahkan baca : Cara Rahasia Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat.

4. Google Sangat Suka Dengan Blog Yang Memiliki Alexa Rank Yang Ramping

Alexa Rank yang ramping juga dapat menarik perhatian Google. Karena, jika blog kita memiliki Rankink Alexa yang sangat Tipis, blog kita akan dipandang "Professional" oleh blogger blogger lain dan juga search engine raksasa Google. Untuk merampingkan Alexa Rank, tidak segampang dulu yang hanya tinggal mencari backlink saja alexa udah melonjak Tipis. Silahkan baca Cara Jitu Dan Tepat Merampingkan Alexa Rank.

5. Google Sangat Suka Dengan Blog Yang Menggunakan Template Standart SEO

Ini Faktor yang terpenting untuk mencari perhatian perusahaan Google. Memakai Template yang mudah ditelusuri, Fast Loading dan SEO Friendly akan memudahkan Robot Crawl google menelusuri dan menggali lebih dalam blog kita. Untuk itu, jika anda ingin memiliki perhatian Google, silahkan ganti template anda dengan template yang berstandart SEO Friendly. Silahkan download Simple 4 Faster Blogger Template Free Download.

Sekian artikel saya yang berjudul Cara Tepat Agar Blog Disukai Google semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan klik +1 dibawah ini.






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Tepat Agar Blog Disukai Google yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/06/cara-tepat-agar-blog-disukai-google.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 comments:

  1. makasih banyak tips dan tutorialnya mas hihih ^O^

    ReplyDelete
  2. jadi , ini bisa ranking 1 terus ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sob, jika blog anda mampu bersaing dengan
      Blog blog lain.

      Delete
  3. Untuk cara merampingkan alexa, mungkin teorinya bener. Tp sorry, alexa blog ini kok masih melar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog ini blm begitu bisa mengimbangi rankink alexa rank blog lain. Ya karena faktor "UMUR BLOG". Saya tekankan lagi "UMUR BLOG". Sekarang umur blog ini baru 9 hari. Dan Alexa setinggi itu, sudah menjadi awal yang sangat sangat bagus!. Kecuali anda Pakar Professional SEO. Yang membuat blog yang umurnya blm genap 10 hari sudah menempati rank 100 alexa. Apakah anda pakar SEO ?

      Delete
  4. thank gan untuk artikelnya, sangat menarik dan bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service