BLOG INI ONLINE SEJAK
10 JUNI 2014

Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar

Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar - Selamat menjalankan ibadah puasa sobat :) . Udah lama nih enggak update artikel lagi. Kemarin badan kurang mendukung untuk duduk didepan pc. hehehe :D . Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis artikel berjudul "Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar". Semoga artikel ini bermanfaat sobat :)

Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar

Ngeblog itu tidak sebatas menulis postingan, share postingan dan blogwalking saja. Kita juga dituntut untuk mengelola blog kita sebaik baiknya. Lalu, bagaimana sih Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar ?.

Ini Dia Contoh Ngeblog Yang Baik Dan Benar Sob :

1. Selalu Menulis Artikel Yang Bermanfaat

Yang pertama adalah Selalu Menulis Artikel Yang Bermanfaat. Ini point terpenting dalam Ngeblog Yang Baik Dan Benar. Suatu blog dinilai dari artikelnya. Apakah artikelnya bermanfaat atau tidak untuk pengunjung dan pelanggan blog tersebut ?. Jika blog anda memiliki artikel yang kurang bermanfaat atau tidak sama sekali, blog anda akan dianggap blog kotor oleh google. Karena itu, Artikel yang bermanfaat itu sangat penting !.

2. Merawat Blog

Yang kedua adalah Merawat Blog. Seorang pemblogger yang baik adalah yang bisa merawat blognya dengan baik. Tanpa merawat blog, apa yang akan kita banggakan dari blog kita ?. Blog akan seperti kuburan, akan sepi !. Karena itu, kita harus memiliki semangat Ngeblog yang tinggi untuk bisa merawat blog sebaik mungkin

3. Selalu Menanggapi Komentar Dari Pengunjung

Nah, yang ketiga ini adalah contoh yang tidak boleh di abaikan. Jika ada pengunjung yang berkomentar diblog anda, segeralah membalas komentarnya. Hal ini dapat mengabarkan kepada pengunjung bahwa blog anda sangat aktif !

Sekian artikel berjudul Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa klik G+1 dibawah ini untuk mensupport blog ini bersaing SEO di SERP Google. Terima kasih :)






Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar yang ditulis oleh Blue Bird SEO Service yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://seo-bird.blogspot.com/2014/07/cara-ngeblog-yang-baik-dan-benar.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 comments:

  1. Ane mau Nguji nih,, Kira2 admin blog ini mau kunbal dan berkomentar gak di blog ane...
    Ane tggu kunjugan + komentarnya gan,, GPL ya..!!

    http://fauzan-bachrie.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)
Syarat Berkomentar :
1. Dilarang Out Off Topic
2. Dilarang Mengandung Link Aktif Maupun Non Aktif

(c) Copyright Blue Bird SEO Service